Glitter Words

Jumat, 11 Februari 2011

Glitter Words

9 February 2011, Akhirnya aku bias juga liburan… berharap bisa bertemu dengan nya saat pulang kerumah. Perjalanan yang melelahkan dimulai 20 jam ngebus dari medan to lalak. Bersama 5 teman ku dengan tujuan daerah berbeda. Ada benni yang duduk di sebelah ku. Ada yusni dan pandu pasangan baru yang lagi kasmaran di depan kami. Dan tak ketinggalan didi n refa ddpn nya. Perjalanan kali ini sangat menyenangkan. Lucu dan ngak membosankan, tapi kadang aku iri liat vandu dan yusni. Terlintas di benak ku akan kah aku bias sedekat itu dengan seseorang yang sllu ku panggil dengan inisial “E”.
               Kuberanikan diri untuk sms “E” senja menjelang malam kemarin. Sekedar memberitahu bahwa aku jadi pulang malam ini. Berharap “E” bias meluangkan waktu nya untuk pulang karena bagaimanapun juga dy sudah mulai menghadapi rutinitas nya sebagai  mhasiswa d slah satu PTN d riau. Tak selang beberapa menit kemudian sms ku d bls. Senang rasa nya dengan perhatian yang diberikannya padaku senja itu. Dengan hanya mengucapkan insyaallah “E” bilang akan balik untuk ketemu dengan ku. “ E pengin ketemu am N” bgtu blsan sms nya kpdku. “N” adalah panggilan nya padaku. Aneh saat semua orang yang pcran punya panggilan mesra kami malah menggunakan panggilan hyang tak pernah terpikir oleh yang lain. Malam ini sepannjang perjalanan ku jalani dengan bahagia, kututup malam itu dengan sms “GOOD NITE” kepadanya.
               Pagi indah menyambut ku .10 februari 2011, 7.15 wib aku sudah berda di kota bertuah. Tak ku sangka ada sms dari nya. Sekedar memberitahu bahwa tadi malam ia ketiduran dan tak sempat embalas sms  ku. Kubalas dengan senyuman kepadanya. Pagi itu ia kuliah pagi dan selalu tak lupa ku bilang padanya untuk sarapan. Perhatian klasik yang sering kuberi padanya.
               Pejalanan ku sangat telah usai. Pukul 12.05 aku sampai dirumah. Hp ku bordering ternyta itu dari nya sekedar bertanya aku sudah sampai apa belum. Perhatian kecil yang selalu kusuka dari nya. Sampai dirumah setelah buka-buka oleh-oleh yang kubawa untuk adik”. Aku istirahat, mandi, makan dan tidur siang. Bangun tidur ku dapat kabar bahagia darinya. “E” memberitahu kalau dy balik hari ini . huahhhh ingin ku balas sms nya tapi sinyal im3 jelek kali. Kadang dapat kadang ngak. Aduhh rasa bersalah sedikit menghantuiku karena semua sms nya tak bias ku balas. Tapi ku tahu dy mengerti. Karena “Nek slalu  sm Eyang”.
Berharap sore 11 February 2011 bisa jalan menghabiskan waktu dengan mu.
AMINNNNN….

6 komentar:

  1. bkn kw aja yang iri liat saudara aku ma yusni by... aku juga iri... bagaimana pun juga dah aku bilang aku ngerti apa yang ada dipikian saudara aku, karena jika aku di kondisi yang sama, aku pasti juga akan sepeti itu.

    ya apa boleh buat.....

    BalasHapus
  2. oia... background blog bisa diganti gak?
    terlalu terang terlalu rame

    BalasHapus
  3. to my saudara n saudari ku :
    mavv tlah mmbwad kalian iri,,moga klian jga mendapat kbahagiaan yg klian inginkan hehe

    ada satu kalimat yg keren dsini..
    "perhatian klasik"
    haha

    BalasHapus
  4. benny : benar saudara ku. sungguh tak rela aku melihat nya.
    * gimana sekarang background nya ???

    Vandu.speed : hehehe.
    seperti nya tidak untuk kali inii..

    terimakasih. kata" yang paling ku suka.. :)

    BalasHapus
  5. mksud na "tidak untuk kali ini" ???

    hehe perhatian klasik kalo dlakukan oleh org yg tpad tetap aja mantap

    BalasHapus
  6. vandu.speed : baca post diatas nya lah..
    ituu lah yang buat ngak kali ini...

    hehehe..
    memang... walau pun klasik tapi buat cenut" ...

    BalasHapus