Glitter Words

Sabtu, 12 Februari 2011

Akankah "ESBNS" hilang Untuk SelamaNya.. :-(

Aihhh.. 12 February 2011 kumulai dengan hal” yang menyenangkan. Tapi ngak sampai malam hari nya. Arghhh sumpah E buat aku emosi untuk pertama kali nya. Apa ini akibat dari kemarahan nya coz bolos nya E dari aktivitas kuliah sia – sia. Itu juga bukan salahku seutuhnya karena memang peraturan dirumah ngak boleh keluar malam. Bukan karena aku tak ingin bertemu. Sore td ku ajak bertemu d molek. Tapi blom slesai sms’n hp q low dan mati. Arrgghh kesel kali dbuatnya. Tapi benar semua itu bukan slah ku. Semua itu bukan kehendak ku. Tapi mengapa seakan – akan sikapnya berubah. Jadi lebih dingin kepadaku.
Bercerita kembali apa yang menyebabkan aku kesal pada E. hmm itu karena aku bertanya knpa stat fb nya bilang klo dya jomblo. Apa coba maksud nya. Mau nya pa coba. Eh pertanyaan ku malah dialahkan ke topic lain. Trus ternyata mala mini dya keluar dan main k Balai adat tanpa MEMBERITAHUKU TERLEBIH DAHULU. Bête ngak sih dibuatnya.
Hmm klo memang ini sudah akhir dari cerita kita aku rela koq. Walaupun hanya 5% tapi taka pa jangan buat ku berspekulasi aneh kayak gini terus – terusan. Capek menghadapinya. Lelah dengan semuanya. Bila memang harus berakhir katakan dengan sebaiknya. Walau itu akan sangat sakit. Walau perihnya hati tak kan terhindar.
Bila memang janji “Eyang sllu buat Nek selamanya” akan berakhir. Mari kitA AKHIRI dengan kisah indah. Agar hati yang sakit bias cepat terobati.
Bila memang janji “Eyang sllu buat Nek selamnya” akan berakhir. Jangan sampai kita berpisah bagai tak saling kenal. Karena itu membuatku sangat terluka. Dan biarlah hati ini tetap memilihmu. Sampai seseorang yang lain bisa menemukan kunci yang kau buang bila kita berpisah. Sampai seseorang yang lain bisa menyatukan kepingan hati yang pecah saat perpisahan kita terjadi. Karena “ESBNS”.. >__<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar