Glitter Words

Kamis, 10 Februari 2011

PUISI ku SAAT MENGINGAT MU


Mengingat …
Memikirkan..
Tanpa bisa melupakan segala kenangan yang ada..
Untaian kata itu yang bisa aku ucap kan..
Tak tahu rasa itu mempunyai arti yang sebenarnya
Atau hanya rasa semu yang kurasa karena perhatian sesaat darimu
Tak tahu apakah rasa itu adalah cinta
Atau hanya kilasan maya yang kunikmati karena rasa yang kau berikan.
Atau mungkinkah itu semua adalah rasa yang salah ku artikan
Karena kau selalu bersikap sama dengan semua wanita
Atau aku yang terlalu cepat menyimpulkan semua nya…
Atau karena aku yang terlalu berhrap kepadamu
Aku binggung dalam kesendirian yang kurasa skrg
Aku tak tahu bagaimana yang perasaan mu kepada ku
Aku tak tahu bagaimana posisiku dihatimu
Ingin aku berteriak kepadamu
Ingin aku sampaikan padamu
Ingin aku bisikkan merdu semua itu di indra pendengarmu
Kalau aku membutuhkanmu
Kalau aku ingin perhatian itu selalu ada untukku
Dan ingin ku sampaikan kata-kata kalau aku tak mau kehilanganmu dengan lembut
Tapi ku tak mungkin memiliki mu karena kau bukan untuk ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar