Glitter Words

Rabu, 09 Maret 2011

C .L . B . K ( Cinta Lama Belum Kesampean )

Hehhehe…
Ni adalh crta temen qw anggap nama nya *MorgaN* yg diplesetin dikit… Muph yaaa… :D

seperti inilah salah satunya kalo cinta dengan seseorang secara diam diam . cintanya ga pernah bisa terbalas karena orang yang dia suka ngga tau.
mungkin karena mereka ngga tahu apa itu cinta makanya mereka mencintai seseorang secara diam diam
what is love? *kayak lagunya Never Shout Never

biasanya mereka yang cinta diam diam (secret admirer) hanya bisa membayangkan , memimpikan dan mengharapkan orang yang dia suka itu jatuh kepelukannya.
tapi mereka tidak tahu bagaimana cara melakukan , mereka tidak tau bagaimana cara menunjukan ke orang yang dia suka bahwa dia suka orang itu atau mungkin mereka tidak mau menunjukannya karena takut orang yang dia suka itu justru malah risih dan menjauh dari dia.

tapi sebagian dari mereka mungkin pernah terfikir bagaimana caranya untuk membuat orang yg dia suka itu menjadi suka dengan dia. biasanya cewe suka dengan gombalan gombalan dari seorang cowo.
bisa dengan gombalan seperti ini:
'Papa kamu satpam kompleks ya? Soalnya aku 1x24 jam inget kamu terus'.
'Kamu punya kembaran banyak ya? Soalnya dimana2 yg aku liat cuma wajah kamu sih'.
'Ngeliat kamu langsung keinget sama LAKSA deh. Iya.. LAKSAna bidadari dari khayangan'
'Matematika itu susah, karena aku ga akan pernah bisa ngitung rasa cintaku ke kamu'.

bisa dengan memuaskan dia , eits maksudnya membuat dia tersenyum setiap saat .
bisa juga dengan memberikan apa yang dia inginkan dari dulu.
'beb gw mau beli itu donk?'
'yang mana beb?'
'yang itu beb, iphone4. bisa kan?'
'ohh iphone4 , bisa . gw jual diri dulu yah'
'emang laku beb?'
'doain aja beb'

ribet banget kan.


Tmn gw punya cerita tentang CLBK ini.
cerita ni  mungkin ga bakalan bisa gw lupain meskipun penyakit lupa gw udah sangat kronis.
tapi mungkin orang yang temen gw suka itu udah lupa (ya iyalah , ngapain juga dia inget inget , emg lo sapa Gan?)
ahaha..
oke gapapa dia lupa cerita ini tapi temen gw masih inget sama janji dia.


jadi pas gw lagi nongkrong di GL*r* , seperti biasa kita ngerumpi kaya emak emak.
'itu kenapa jeng , kok arisan panci kemaren ga diterusin'.
terus kita ngomongin band SM*SH , yang kata sapa gw lupa . kalo band ini tenar gara gara ada grup SUju yg d tiru nya .
Hehe
sampai akhirnya muncul lah kata cabe ijo dari perbincangan kita.
*cabe ijo adalah cengan untuk cewe yang temen gw suka.

emm.. sebelumnya namanya DY samarin dulu jadi suSilo, eh itu mah nama bokapnya BILLy  deng , gimana kalo Indah Kumala Sari . soalnya gw ga tega kalo di kasih nama nurdin halid . karna dia selalu di hina sama masyarakat gara2 ga mau lengser dari ketua PSSI dan katanya sudah gagal dalam mengurus sepak bola indonesia . tapi kalo menurut gw dia itu udah berhasil loh . buktinya argentina ga bisa ngalahin indonesia padahal ada lionel messi , brazil juga ga bisa nahan imbang indonesia , bahkan juara piala dunia 2010 spain belum pernah menang lawan indonesia. terbukti kan kalo nurdin halid itu ga gagal :p

well ,
iya tiba tiba dy langsung di cecer abis sama pertanyaan anak2 , dy langsung di introgasi layaknya satpam yang nanya2 ke maling jemuran secara tidak berperi kemanusiaan . #berle
Aura : Bung gimana tuh perkembangan lo sama si Indah?
Dy (morgan)   : masih gini gini aja mbah *bacanya kayak iklan primbon
anis    : yah lo kayak ga tau rebung aja tom , dia mah udah ga suka sama cewe tom.
DY (morgan)   : ahahahaaasu lo nis
Benny : tolol amat lu  , suka sama cewe tapi ga ada usaha nya .
Dy (morgan)   : gw bingung tom mau ngelakuin apa? 
Anggi: yah lo deketin dia lah , lo ngomong sama dia
Dy (morgan)  : jangan kan ngomong ngi, untuk nyapa aja berat banget nih mulut.
Benny    : yaudah telpon apa engga sms an sama dia.
Dy (morgan)  : kan gw ga punya no hp nya ben
Anggi   : oiya lu kan kaum dhuafa yah ris. *ngak nyambung BAH
Aura : yaudah lo tembak aja lewat pesbuk bung
Dy (morgan)   : ga yakin gw , yakin lo?
Anis : engga juga sih , tapi kemungkinannya 80% bung.
Dy (morgan)   : apanya tom?
tomi : di tolaknya muahahahahaaa..

boleh  juga ide tolol itu gw praktekin , daripada gw kayak orang gila gini . kadang senyum2 sendiri kadang suka kesel sendiri apalagi kalo gw ga punya duit. dan pada saat itu tembak tembakan di pesbuk juga lagi ngetrend . karna gw dulu masih labil , yaudah gw ikutin.
dan malem itu gw punya rencana besar
gw buat kata kata bagus - message ke pesbuk dia - di terima dia - pacaran - married.
woww gampang banget yak. #said di dalam hati GALAU KALI BAH

setelah temen Gw balik nongkrong kira kira jam 12an . seperti biasa dy manjat2 pgr kos dy udah kaya kucing kampung yang kelaperan, karna karna kos nya selalu di kunci jam 11an. terus Temen gw nyalain kompi nya modem nya juga. tapi gawatnya kata2 indah yang anak2 dan dy rancang di GL*r* lupa semua . dan di depan layar kompi dy langsung cengo . oke dy buka pesbuk dulu untuk ngonfirm 1234 org , ngebales 4321 notif dan dan dan  itu semua boong (ga usah nulis boong, org2 juga udah pada tau kalee).

disaat otak nya kosong dan bingung untuk membuat kata kata indah biar ga di tolak . tiba tiba seperti ada keajaiban datang , atau mungkin tuhan sudah merencanakannya . sodara sepupu nya yang namanya KeonG racuun  *nick pesbuknya , dia ngajak chat temen gw . dia nanyain keadaan  temen gw , nanyain perkembangan kuL. dan akhirnya temen gw curhat sama Keong Racun :D karna temen gw tau dia org yang pas buat hal hal beginian. trus temen gw suruh dia buat kata kata indah buat indah .dy lupa tulisannya gmna , tapi menurut nya kata kata dia itu bagus dan  yakin banget bakalan diterima.

oke langsung  copas dan langsung  message ke indah , tapi pas udah temen gw copas kebiasaan buruk dy kumat . dy ragu ragu buat ngetik send . mouse ini seakan berat banget buat di gerakin , dan setelah setengah jam dy berusaha akhirnya bisa juga klik tulisan send .
masalah baru datang , temen gw makin deg degan parah , kaki nya merinding kayak ngeliat pocong pasrah yang ada di pilem dono . 'mudah2an aja ini cuma mimpi' kata ny dalam hati . tapi temen gw getok pala nya pake capu . pala nya pusing lah hahahha 'wah ini beneran , waduhh gmna nih . mampus gw  . apa gw apus aja yah , tapi gimana caranya. gimana nih gimana nih????' * in his BRAIn
dengan paniknya dy tanya  gw yg maasih on di fb untuk nanyain gimana caranya ngapus message  . karna dy bikin jam 2 malem , cuma ada  gw yang lagi onn . pas dy ajak chat ga gw di jawab2. Hahhahaa :D kapok
yaudah temen gw tidur aja daripada gw berpikir mencoba bunuh diri. # mengkhayal mode on

dan keesokan harinya temen gw buka pesbuk dengan perlahan, dan dy liat ada tulisan 1 di gambar message warna merah . dy buka secara perlahan dan menutup mata . dan pas  buka mata nya secara perlahan ,  Dy seneng banget . hati nya lega juga akhirnya.
ternyata dia NOLAK temen , tapi dengan sopan.
“Heiiiii....
Ga ada yg prlu dimaafin krna g da yg salah.
Wajar qo lu nyatain prasaan lu ke prmpuan yg lu suka.
N makasih dah ska ma gue, pi gue serius msih prlu siapn diri buad lnjut kuliah.
Jdi gue g mau dganggu urusan pacaran.
sorry.”
ini yang temen gw suka dari dia , dia itu dewasa banget pemikirannya. (kok lu seneng GAn anehhh ?)
gimana engga , kalo dia nerima temen gw . gw bingung cara pacaran itu kayak gimana , dan karna dy masih mahasiswa , duitnya cuma bisa dy beliin ciki 2 doank . dan temen gw ga bakalan mau sama dia kalo dia nerima temen gw , Lah dy aja ngak pernah ngomong ma INDAH cm liat” ajaa. Dy  bakalan nge cap INdah cewek gampangan kalo dia nerima .

its oke indah , ill always keep you waiting :)
success always for you. # said morgan in deeply heart …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar