Glitter Words

Sabtu, 12 Maret 2011



Sabtu malam atau (maaf) malam minggu.
Yak, hari ini Sabtu, 13 maret 2011 pukul 20:30. Itu artinya sekarang adalah Sabtu malem. Ya, Sabtu malem! 

Kalo kalian tanya gue lagi ngapain, gue bakal jawab kalo gue lagi online di kamar, bengong mantengin laptop sambil nyelesain coret-coret gue yang udah hampir penuh satu buku. Kalo kalian tanya kenapa gue ngga keluar (maaf) malem mingguan, gue ngga bakal ngaku kalo gue (masih) jomblo, gue bakalan jawab kalo gue males keluar, Medan sedang hujan, dan jalanan pasti macet banget. Ngeles tingkat  satpol PP

Kalo disuruh pilih, gue bakalan lebih sering menggunakan istilah sabtu malem daripada harus make istilah (maaf) malem minggu. Gue emang cewek yang paling pengertian. Gue ngejaga banget perasaan temen-temen yang (masih) jomblo. Gue ngga tega ngebiarin mereka panik dengan mendengar istilah (maaf) malem minggu. Istilah yang sangat kasar untuk kaum jomblo. Itulah mengapa gue selalu menggunakan kata 'maaf' sebelum meneruskan dengan kata 'malem minggu'. Semata-mata untuk menjaga perasaan.

Tepuk tangan.

Buat kalian yang malem ini juga ngga kemana-mana, gue turut berduka cita. Teruslah berdoa, kawan. Berdoa untuk segera mendapatkan jodoh dan berdoa untuk segera mendapatkan jodoh. (sengaja gue ulang dua kali biar lebih dramatis). Jika doa kalian belum terkabulkan, jangan panik. Mungkin Tuhan masih menyimpan yang terbaik untuk diberikan pada waktu dan keadaan yang lebih tepat. Kalo kalian masih ngga sabaran juga, jangan lupakan 'Doa Persamaan Nasib' yang sering gue ajarkan.

"Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar